HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Laporan Indeks Persepsi Korupsi dan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat

KATA PENGANTAR

Dengan mengucapkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, telah disusunnya  Laporan Indeks Persepsi Korupsi dan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat di Pengadilan Negeri Sibuhuan Tahun 2020 ini.


Salah satu upaya yang harus dilakukan dalam perbaikan pelayanan publik adalah melakukan Laporan Indeks Persepsi Korupsi 
dan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat kepada pengguna layanan. Mengingat jenis layanan publik sangat beragam dengan sifat dan karakteristik yang berbeda, maka Survei Kepuasan Masyarakat dapat menggunakan metode dan teknik survei yang sesuai. Berdasarkan hal tersebut Pengadilan Negeri Sibuhuan melaksanakan survei kepuasaan masyarakat dakam rangka pelaksanaan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2014 Tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik.


Sebagai pertanggungjawaban atas kinerja Tim Survey maka disusun Laporan ini yang dimaksudkan untuk memberikan informasi bahwa Pengadilan Negeri Sibuhuan mempunyai komitmen dan tekad yang kuat untuk melaksanakan kinerja organisasi yang berorientasi pada hasil.

Semoga hasil survey ini dapat membantu memberikan masukan yang positif bagi Pengadilan Negeri Sibuhuan dan sekaligus menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan bagi pengguna layanan pengadilan serta sebagai bahan untuk mengevaluasi kinerja organisasi agar dapat melaksanakan kinerja ke depan secara lebih efektif dan efisien.

Demikian Laporan Indeks Persepsi Korupsi dan 
dan Survey Indeks Kepuasan Masyarakatini disusun dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.



Sibuhuan,             2020
Ketua Tim,

 

             

DOKUMEN TERKAIT


>> Laporan Indeks Persepsi Korupsi Tahun 2020 

>> Laporan Indeks Kepuasan Masyarakat Tahun 2019

>> Laporan Indeks Kepuasan Masyarakat Tahun 2020