HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Area VI

PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK LIHAT DOKUMEN
1. Standar Pelayanan
A.  Terdapat kebijakan standar pelayanan

Download

B. Standar pelayanan telah dimaklumatkan

Download

C. Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan

Download

D. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP

Download

2. Budaya Pelayanan Prima
A. Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima

Download

B. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media

Download

C. Telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar

 Download

D. Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi

 Download

E. Terdapat inovasi pelayanan

Download

3. Pengelolaan Pengaduan 
A. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor!  Download
B. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan  Download
C. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi  Download
4. Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan
A. Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan

 Download

B. Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka

Download

C. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat

Download

5. Pemanfaatan Teknologi Informasi
A. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan  Download
B. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi Download
C. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus Download

 

video profil